Sebuah Ruko di Kota Pematang Siantar Terbakar

Satu unit ruko berlantai dua berlokasi di kawasan Jalan Sutomo, tepatnya di belakang Paradep Taxi, dilahap api yang mengamuk, Minggu (15/1/2023).

topmetro.news – Satu unit ruko berlantai dua berlokasi di kawasan Jalan Sutomo, tepatnya di belakang Paradep Taxi, dilahap api yang mengamuk, Minggu (15/1/2023).

Warga di lokasi kejadian juga menyebutkan, bahwa ruko tersebut hanya tempat menyimpan barang perabotan dan tidak dihuni oleh pemiliknya.

“Ruko itu tempat penyimpanan barang prabotan. Pemilik tidak ada di lokasi. Penyebabnya juga kurang jelas. Mungkin konseleting listrik,” ujar warga sekitar.

Ia juga mengatakan, selama ini salah satu ruko yang terbakar dimafaatkan oleh pemiliknya sebagai tempat penyimpanan barang perabotan. Sehingga api begitu cepat melahap bangunan permanen tersebut.

Menjelang pukul 21.13 WIB, petugas pemadam kebakaran dari Pemko Siantar dan STTC berhasil memadamkan api.

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa maupun warga yang mengalami luka bakar. Hingga sampai saat ini pihak pemadam kebakaran dan pihak kepolisian masih di lokasi untuk mengidentifikasi penyebab kebakaran.

penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment